Ingin Bokong Terlihat Indah Dan Kencang? Ini Tipsnya Perawatan Tanpa mengeluarkan Biaya - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Sabtu, 18 Maret 2017

Ingin Bokong Terlihat Indah Dan Kencang? Ini Tipsnya Perawatan Tanpa mengeluarkan Biaya

Tips Membentuk Bokong Indah Dan Kencang
Tidak Perlu Khawatir Jika Kamu Tidak Ingin Memboros, Perawatan Ini Juga Bisa Dilakukan Dirumah
Tips Pasutri - Bukan cuma wajah saja yang punya perawatan facial, perawatan juga bisa dilakukan pada area bokong. Di Amerika Serikat peminat facial bokong sudah semakin meningkat sekitar tiga tahun lalu. Para wanita di sana rela menguras kantonya sekitar Rp6 juta untuk melakukan facial bokong di salon demi mendapatkan bokong mulus tanpa jerawat dan kencang.

Tidak perlu khawatir Jika anda tidak rela merogoh kantong anda, berikut ada beberapa cara facial bokong yang anda bisa lakukan dirumah.

1. Menggosok pakai sarung khusus
Menggosok bagian bokong dengan sarung tangan khusus dapat mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dan mengeluarkan racun dari area bokong. Dengan melakukan perawatan ini akan membuat kulit bokong tetap sehat.

2. Scrubbing
Lakukan scrubbing 2 kali seminggu di area bokong menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya campuran antara gula merah, madu, dan minyak esensial (minyak alami yang mengandung ekstrak tumbuha-tumbuhan). Jika terdapat jerawat di bokong, sebaiknya gunakan minyak lavender atau sereh. Kedua minyak esensial itu mengandung antiseptik alami yang membantu menghilangkan jerawat. Lakukan juga hal ini 2 kali dalam seminggu.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
3. Pijat area boking
Beri pijatan pada bokong dengan cara memijat ke arah atas untuk membantu menjaga bentuk bokong tetap indah. Jika anda mempunyai dana lebih, Anda dapat membeli beberapa alat pijat area bokong untuk mempermudah perawatan ini.

4. Lakukan squat
Agar bokong anda tampak mulus dan jadi lebih kencang, lakukan gerakan squat setiap hari. Seorang model pakaian dalam Victoria's Secret, yakni Candice Swanepoel, mengatakan bahwa rahasia bokong indahnya itu di dapat dengan melakukan squat setiap hari, termasuk saat liburan. Paling tidak 10 kali squat dalam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar