Ingin Tahu Gaya Masturbasi Pasangan mu Lewat Zodiak? - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Jumat, 17 Maret 2017

Ingin Tahu Gaya Masturbasi Pasangan mu Lewat Zodiak?

Masing-masing Zodiak Mempunyai Caranya Sendiri untuk Masturbasi
Tips Pasutri - Masturbasi adalah hal yang sah dan wajar untuk dilakukan bagi pria maupun wanita. Ditambah lagi keuntungan masturbasi dapat membuat seseorang bahagia, karena aktivitas intim ini mampu melancarkan  hormon endorfin yang membuat perasaan menjadi lebih tenang dan senang.

Uniknya, gaya masturbasi pria dan wanita tidak semua sama. Berikut gaya masturbasi pria dan wanita menurut zodiak-nya.
http://ceritadewasaaddres.blogspot.com

Aries
Zodiak ini memiliki sifat ambisius yang tinggi dan suka berpetualang. Mereka juga cenderung suka mencoba sesuatu hal yang baru dan unik. Jadi, tak heran jika pria atau wanita Aries berani masturbasi di ruang terbuka seperti di ruang tamu, bahkan di tengah pusat keramaian kota.

Taurus
Pria dan wanita berzodiak ini mempunyai stamina yang kuat. Mereka bisa melakukan masturbasi lebih dari dua kali sehari bahkan masturbasi seratus kali akan membuat mereka merasa lebih baik dan menyenangkan.

Gemini
Kehidupan sosial yang tinggi sungguh melekat pada pria dan wanita gemini. Sehingga urusan mastrubasi mereka  bisa melakukannya di tengah momen atau pesta tanpa harus menonton fiilm porno.

Cancer
Pria dan wanita dengan zodiak Cancer suka dengan suasana nyaman dan aman di rumah. Kebanyakan dari mereka memilih sendiri di rumah  dan merasakan nikmatnya masturbasi yang sunyi tanpa ada suara dari luar. 

Leo
penggetar seks atau perlatan mainan seks adalah cara pria dan wanita berzodiak Leo memperoleh masturbasinya. Menurut mereka, Peralatan seksual adalah barang paling berharga dalam kehidupan seksnya.

Virgo
Individu yang menganut kesempurnaan ini, juga menginginkan masturbasi yang sempurna. Mereka menginginkan tempat masturbasi yang nyaman, aman dan layak, seperti halnya di kamar mandi dan bak mandi.

Libra
Zodiak ini terkenal dengan kreatifnya, mereka memiliki cara yang tidak biasa, berbeda dan unik untuk masturbasi. Mereka merasa senang masturbasi dengan posisi berdiri di tengah ruangan atau bersandar di dinding.

Sagitarius
Memiliki kesamaan dengan Aries, pria dan wanita berzodiak ini juga senang mencoba hal baru. Untuk urusan seks, mereka akan sangat menikmati masturbasi ketika G-spotnya tersentuh.

Capricorn
Individu berzodiak capricon lebih senang dan menyukai segala hal yang praktis. Begitu juga dengan mastrubasinya, cukup dengan pelumas mereka siap untuk melakukan masturbasi di manapun, kapan pun dan merasakan nikmatnya masturbasi.

Aquarius
Berbaring di tempat yang nyaman menjadi gaya favorit masturbasi pria dan wanita berzodiak ini.
http://ceritadewasaaddres.blogspot.com

Pisces
Suasana yang tenang dan romantis akan menyempurnakan tempat masturbasi pria dan wanita Pisces. Mereka menyukai masturbasi dengan ruangan yang bersuasana penuh dengan lilin, alunan musik, dan taburan bunga-bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar