Ternyata Gaya Seks Paling Populer dan Banyak di Sukai adalah Posisi Doggy Style - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Selasa, 21 Maret 2017

Ternyata Gaya Seks Paling Populer dan Banyak di Sukai adalah Posisi Doggy Style

Gaya Seksual Yang di Beri Nama Doggy Style
Doggy Style Adalah Gaya Yang Paling Nyaman, Praktis, Cepat, Dan Dapat Meraba Tubuh Pasangan
Tips Pasutri - Doggy style merupakan gaya bercinta paling populer selain gaya misionaris ataupun spooning. Kebanyakan kaum pria juga menyukai posisi bercinta yang satu ini.

Pastinya ada alasan yang membuat pria ketagihan dalam melakukan doggy style saat bercinta dengan pasangan. Berikut alasannya.

1. Posisi termudah baginya.
Berbagai macam ragam gaya bercinta yang membuat pria jadi tak terlalu nyaman saat akan melakukannya. Seperti gaya misionaris membuat pria harus menopang pasangannya. Sementara doggy style ini sangat memudahkan bagi pria.

2. Bisa mengontrol penetrasi.
Pria juga dapat mengontrol penetrasi yang aritnya mengatur kedalaman yang dinginkannya saat menembus vagina wanita dengan gaya ini. Sehingga kaum pria dapat meraba sekujur tubuh anda dari belakang, posisi ini juga tidak melelahkan bagi pria.

3. Gaya bercinta yang terbaik bagi semua ukuran tubuh.
Posisi ini paling cocok bagi semua pasangan. Bila ukuran tubuh pria lebih kecil atau pendek dibanding wanita, maka ini lah yang jadi salah satu posisi seks andalan. Dan semua merasakan kenyamanan dalam gaya doggy style ini.

4. Paling pas bagi seks kilat / Praktis dan cepat.
Dengan gaya ini kamu tidak perlu membuka seluruh pakaian, karena gerakan doggy style ini paling praktis dan cocok bagi pasangan suami istri yang tidak punya waktu banyak.

5. Trenyata gaya ini juga di sukai oleh wanita.
Gaya bercinta yang satu ini bukan hanya gaya favorit bagi pria, namun juga wanita. Pria bisa melakukan penembusan lebih dalam sehingga mempermudah mencapai klitoris wanita.

Kesenangan bercinta pun bisa didapat suami atau istri lewat doggy style ini. Seperti yang kita tahu, Suami akan merasa puas bila melihat pasanganya merasa kesenangan saat bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar