Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

          pohonpoker - situs judi online terpercaya di indonesia

Rabu, 15 Maret 2017

Ternyata Tidur Telanjang Sangat Bermanfaat Untuk Jasmani Kita

Tidur Telanjang Dengan Pasangan Ternayata Lebih Menguntungkan
Tidur Telanjang, Menyehatkan Atau Bikin Masuk Angin?
Tips Pasutri - Dalam kehidupan ini, manusia memerlukan waktu untuk istirahat dengan tidur selama 7-8jam. Karena tidur akan mengembalikan tenaga yang hilang setelah dipakai untuk beraktivitas. Tidur juga membuat semua sel dan sistem tubuh diatur ulang. Itulah sebabnya manusia wajib untuk tidur.

Sayangnya, tidur kadang tak semudah yang terlihat. Karena ada saat dimana kamu mengalami insomnia (tidak bisa tidur). Dan untuk mengobatinya, beberapa penelitian mengatakan bahwa tidur tanpa busana ampuh untuk mengusir insomnia. 

Benarkah tidur telanjang memang bermanfaat untuk kesehatan? atau sebaliknya bikin masuk angin? 
Simak penjelasan dan jawabannya dibawah ini.

Kualitas tidur meningkat
Meski terdengar aneh, Tapi ternyata kamu tidak akan merasa gelisah ketika tidur telanjang. Kamu akan tidur dengan lebih cepat serta tertidur nyenyak saat kamu melepaskan pakaianmu.

Mengurangi stres
Tidur telanjang sudah terbukti ampuh untuk mengurangi kadar kortisol (hormon yang mampu membuatmu jadi stres). Hasilnya, kamu akan bangun dengan semnagat juga  suasana hati yang lebih baik dan segar.

Meningkatkan sirkulasi darah
Tidur tanpa pakaian juga baik untuk meningkatkan sirkulasi darah karena aliran darah tersebut tidak ada yang mengganjalnya juga dapat membantu pertumbuhan tubuh kita dengan cepat khususnya wanita

Mencegah infeksi kulit
Saat kamu tidur dan berpakaian, seringkali baju terasa ketat. Hal ini bisa menyebabkan kulit jadi infeksi dan kadang menggilkan luka kecil serta memancing pertumbuhan jamur atau bakteri.

Meningkatkan suasana hati
Jika kamu berpasangan, maka tidur telanjang adalah hal yang paling menguntungkan. Karena ketika kulitmu dan kulit pasanganmu bersentuhan, maka hormon oksitosin yang sering di sebut hormon cinta akan diproduksi tubuh. Hal ini bermanfaat untuk meningkatkan suasana hati dan mengurangi detak jantung.

Nah dengan begini, apakah tidur telanjang justru bikin tubuh sakit atau malah masuk angin? Kamu salah besar. Sebab tidur telanjang menyimpan banyak manfaat di atas. #ayotidurtelanjang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Seks Edukasi - Pengetahuan Seks Sejak Dini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com