Berbagai Macam Bentuk Vagina Didunia Ini, Dan Kami Berhasil Mengumpulkan 5 Bentuk Yang Banyak Dimiliki Wanita Saat Ini! - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Minggu, 16 April 2017

Berbagai Macam Bentuk Vagina Didunia Ini, Dan Kami Berhasil Mengumpulkan 5 Bentuk Yang Banyak Dimiliki Wanita Saat Ini!

Daerah keintiman Wanita
5 Bentuk Vagina Yang Banyak Dimiliki Kaum Wanita Saat ini Dan Anda Tidak Perlu Khawatir Dengan Bentuknya
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Mulai dari penampilan, bentuk bahkan warna dari masing-masing vagina ternyata bisa berbeda antara perempuan yang satu dengan lainnya.

Jadi, jangan khawatir jika vagina Anda tak sama dengan perempuan lain, seperti adik atau kakak Anda. Hal ini juga ditekankan oleh Jessy, seseorang yang dikenal sebagai perancang 'bikini waxer'.

Setelah bertahun-tahun akrab dengan daerah intim perempuan, ia menyadari setidaknya ada lima jenis vagina yang berbeda. Untuk menjelaskannya, Jessy dibantu oleh seorang ilustrator bernama Selvy aguilera dan menjelaskan lima jenis vagina yang diketahuinya, hal ini juga membantu merancang bikini buatan Jessy agar tetap nyaman di pakai. Berikut adalah penjelasannya, dilansir dari Sex Education.

1. Ms. Barbie
Jessy menjelaskan vagina jenis ini adalah gambaran umum vagina yang sering kita lihat, palimg sering mungkin Anda melihatnya di film porno. Daerah keintiman ini terlihat rapi dan halus.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

2. Ms. Curtains
Ini kebalikan dari vulva paling umum yang sering dilihat adalah tipe vagina Ms. curtains seperti layaknya kain gorden. Jenis vagina ini memiliki fitur labia minora yang lebih panjang dari pada labia mayora.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#


3. Ms. Puffs
Jenis vagina Ms Puffs mirip dengan Ms. Barbie, tetapi memiliki labia mayora yang menggantung agak ke bawah dari tulang kemaluan.



4. Ms. Horseshoe
Jenis yang satu ini memiliki pembukaan vagina yang menyebar lebih luas ke arah atas, memperlihatkan labia minora, tetapi tertutup ke arah bawah.



5. Ms. Tulip
Vagina jenis ini tidak mempunyai labia minora dan labia mayora yang panjang. Ms. Tulip, lebih terlihat seperti kuncup bunga yang akan mekar. Di mana labia minora yang sedikit terkena labia mayora, tapi tidak sampai menimbul keluar.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Nah, jadi jangan takut jika vagina Anda tidak terlihat persis seperti salah satu dari lima jenis yang telah diuraikan tersebut, karena ini hanya sejumlah besar jenis vagina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar