Ternyata 3 Posisi Seks Ini Beresiko Keretakan Tulang Pada Penis Anda, Wajib Dibaca Jika Kamu Pria!! - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Senin, 17 April 2017

Ternyata 3 Posisi Seks Ini Beresiko Keretakan Tulang Pada Penis Anda, Wajib Dibaca Jika Kamu Pria!!

Jangan Kecewakan Pasangan mu Jika Sedang Bercinta
Gairah Yang Berlebihan Beresiko Keretakan Pada Penis
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Sebuah studi penelitian yang dilakukan pada 2014 rupanya menemukan tingginya kasus penis patah saat berhubungan seks. Dari 45 pasangan yang diteliti, 29 di antaranya mengakui pernah mengalami keretakan tulang atau patah pada bagian penis.

Hal ini deisebabkan, karena mereka menjalani posisi seks yang berisiko tinggi menyebabkan penis patah. Berikut hasil surveri kami tentang beberapa posisi seks yang bisa meningkatkan risiko penis patah seperti dilansir sexhealth.

1. Cowgirl

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Dalam posisi seks ini, perempuan akan duduk di atas tubuh lelaki layaknya koboi yang sedang menunggang kuda, dan memainkan peran utama atas hubungan intim.

Lelaki yang berada di bawah akan mendesah tak karuan, karena menikmati tindakan yang dilakukan perempuan. Dan ketika laki-laki tidak dapat mengendalikan gerakan perempuan yang berada di atasnya, maka di sinilah risiko keretakan tulang penis akan terjadi.

2. Doggy Style

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Sebaliknya, pada posisi ini laki-laki yang akan mengontrol jalannya kegiatan bercinta. Ketika ia salah dalam mengambil posisi maka ia akan berisiko mengalami cedera sebesar 30 persen, termasuk kondisi penis patah.

3. Misionari
http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Pada posisi ini perempuan berbaring telentang sedangkan sang lelaki berada di atas untuk melakukan penetrasi. Ketika lelaki tak bisa menahan atau mengontrol gairahnya saat melakukan penetrasi maka ia berisiko mengalami kondisi keadaan patah penis yang sangat menyakitkan.

Jadi, berhati-hatilah saat mencoba gaya baru saat bercinta. Bisa jadi hal ini justru menjebak kamu dalam bahaya yang bisa mengancam nyawa kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar