Alasan Wanita Suka Melakukan Masturbasi Sendiri - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Minggu, 29 April 2018

Alasan Wanita Suka Melakukan Masturbasi Sendiri

Mengapa Wanita Senang Melakukan Masturbasi?
Seks Edukasi - Masturbasi masih sering dianggap sebagai salah satu aktivitas seksual yang tabu. Kebanyakan dari wanita merasa malu mengungkapkan bila mereka senang masturbasi.

Sebenarnya, masturbasi tidak selalu buruk. Karenanya, tidak bisa disalahkan jika seorang wanita diam-diam senang masturbasi.

Terlebih jika ada alasan di balik wanita senang masturbasi. Tenang, wanita senang masturbasi bukan berarti mereka ‘mengkhianati pasang.

Berikut sejumlah alasan seseorang melakukan masturbasi seperti yang dilansir dari Curejoy:

1. Masturbasi merupakan bentuk pelepasan seksual yang baik. Ini sangat berguna bagi mereka yang tidak dalam hubungan seksual, atau ingin menghindari hubungan seksual.
Baca juga: 8 Manfaat Sperma Bagi Wanita yang Bikin Kamu Geleng Kepala
2. Bagi beberapa orang, ini mungkin cara untuk memiliki seks yang aman tanpa memerlukan perlindungan. Karena sedikit pun tidak ada risiko infeksi menular seksual.

3. Bagi remaja dengan hormon tinggi, masturbasi adalah jalan keluar untuk energi seksual tanpa mempertaruhkan kehamilan yang tidak diinginkan.

4. Bahkan, bagi mereka yang memiliki hubungan sehat dengan pasangan, masturbasi memungkinkan ”me time”, dan terkadang lebih menikmati dengan melakukan sendiri.

Sumber: fakta.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar