Manjakan Payudara Pasanganmu Dengan 5 Cara Berbeda Ini - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Kamis, 26 April 2018

Manjakan Payudara Pasanganmu Dengan 5 Cara Berbeda Ini

Manjakan Payudara Pasanganmu Agar Lebih Dia Makin Jatuh Cinta
Tips Pasutri - Payudara wanita adalah bagian yang menjadi titik rangsang vital pada wanita. Pria perlu berbagai cara untuk dapat membawa pasangan ke titik nyaman, kemudian lanjut bergairah, hingga orgasme. Jangan langsung sentuh putingnya, ciumlah payudaranya dan sesekali remas dengan lembut. Buatlah sentuhan fisik pada si dia yang akan membuatnya makin bergairah.

Lalu, seperti apa cara untuk bersenang-senang dengan si Gunung kembar atau yang akrab disapa payudara si doi? Berikut dibawah ini caranya.

1. Bukan hanya puting.
Sebenarnya bagian paling sensitif nggak hanya puting saja kok. Ada beberapa titik yang bisa memberikan kenikmatan lebih, yaitu areola di arah jam sepuluh dan jam dua. jadi, kalau sedang ingin seks kilat, arahkan jari Anda untuk bergerak pada kedua titik tersebut. atau biarkan lida Anda yang bermain disana.
Baca juga: Temukan Gairah Seks Pasangan Menurut Bulan Kelahirannya!
2. Nipplegasm
Setiap kali Anda ingin menyantap si gunung kembar, jangan lupa untuk area areola. Bisa juga menggulirkan es batu di wilayah tersebut untuk menambah sensasinya, lalu menghembuskan napas disana. Sensai dingin es batu dan hawa panas dari napas Anda akan mengaktifkan seluruh saraf-saraf kecil di bawah permukaan areola. Sensainya dahsyat banget lho!

3. Chest to chest
Naikkan si dia ke atas pakuan Anda dan mulailah pemanasan dengan memainkan jari buat menyapa si gunung kembar. Kemudian, peluklah dia sambil Anda menggerakan tubuh naik-turun secara perlahan hingga bagian dada saling besentuhan. Rambut-rambut halus di dada Anda akan memberikan sensai yang menggelitik di sekujur tubuh si dia.


4. Fokus 15 menit
Cobalah untuk fokus sekitar 15-20 menit pada si gunung kembar saat melakukan foreplay. lalu, saat si dia berada di posisi woman on top, si dia bisa menggoda Anda dengan payudara ke wajah, hidung, pipi dan bibir Anda. Sebelu Anda melumat habis payudaranya, berikan ciuman panas kepadanya, baru deh, Anda boleh megeksplorasinya menggunakan lidah dan bibir.

5. Bedakan perlakuan
Jika si dia termasuk wanita berpayudara besar, Anda harus memberikan rangsangan di sisi luar payudara, tepatnya di sekitar ketiak. Pasalanya, pada payudara besar, saraf penerima sensasi di daerah puting umumnya terlalu tegang. Rangsangan pada puting akan lebih efektif buat pemilu payudara mungil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar