Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

          pohonpoker - situs judi online terpercaya di indonesia

Minggu, 03 Juni 2018

Alasan dan Jawaban Mengapa Wanita Cepat Kehilangan Gairah Seksualnya

Tips Agar Wanita Tidak Cepat Kehilangan Gairahnya
Tips Pasutri - Hubungan rumah tangga yang baik dan harmonis bisa dilihat dari seperti apa kehidupan seksual antara suami dan istri. Masalah yang muncul di dalam pernikahan bisa jadi faktor yang akan menurunkan gairah hubungan seksual.

Seperti dilansir dari Times of India, Rabu (25/4/2018), menurut survei yang diterbitkan dalam BMJ, bahwa sebanyak 34 persen wanita dan 15 persen pria mengakui mereka kehilangan gairah berhubungan seks setelah menjalani hubungan selama tiga bulan.

Dalam peneliti tersebut juga disebutkan bahwa hilangnya minat melakukan aktivitas seks pada pasangan bergantung pada jenis kelaminnya. Berdasarkan temuan tersebut, wanita adalah orang yang akan kehilangan minat berhubungan seks lebih cepat daripada pria. hal ini bukan tanpa alasan.

Masih disebutkan dalam penelitian tersebut, bahwa para wanita mengaku pemicu turunnya gairah seksual dengan pasangan adalah adanya faktor ketidakcocokan dengan pasangan. Hal ini membuat keinginan bercinta menurun drastis, bahkan menolak melakukan hubungan seks sama sekali.

Bukan hanya itu, faktor usia juga memegang peran kuat, seseorang pun secara bertahap akan kehilangan hasrat melakukan hubungan seks seiring bertambahnya usia.

Lalu bagaimana mencegah agar gairah seksual tidak menurun dan hilang? Para ahli menyarankan untuk tidak monoton dalam hal bercinta. Butuh sesuatu yang baru setiap kali bercinta sehingga tidak ada rasa bosan. Satu hal lagi yang paling penting adalah komunikasi. Akan lebih tepat jika bisa dibicarakan berdua dan menemukan solusinya bersama.

Jadi, jangan biarkan gairah bercinta menurun karena adanya konflik pribadi ya ladies. Pastikan kamu membicarakan dengan suami agar rumah tangga tetap utuh.

Sumber: vemale.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Seks Edukasi | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com