Lakukan Pijatan Ini Kepada Pasanganmu Akan Membuat Hubungan mu Menjadi Langgeng - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Kamis, 16 Maret 2017

Lakukan Pijatan Ini Kepada Pasanganmu Akan Membuat Hubungan mu Menjadi Langgeng

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
Pijatan Lembut Ini Harus Anda Jadikan Sebagai Prioritas Setiap Malam, Walau Selalu Berakhir Dengan Seksual
Tips Pasutri - Pengalaman seseorang bernama Jessy Rizaldy yang dicurhatkan saat istirahat makan siang di kantornya. Malam itu Jessy hanya mengoleskan balsem sambil memijat lembut tubuh sang suami yang pegal-pegal. Selang beberapa menit kemudian mereka sudah seru bergulat mesra dan diakhiri orgasme  yang sangat dalam dan membahagiakan.

Pijat adalah obat ampuh untuk menghilangkan perasaan jenuh dan kehilangan gairah seks dalam rumah tangga. "Kenapa tidak menggunakan pijat sebagai pelayanan rileksasi sekaligus kemesraan bagi jiwa suami istri," tutur ahli terapi aura ini.

Pijatan yang dimaksud olehnya dilakukan bersama pasangan dengan tanpa maksud untuk melakukan hubungan intim. "Hasil survei pada banyak pasangan, saling pijat itu hampir selalu berakhir dengan hubungan suami istri yang terasa lebih mesra dan hampir dipastikan mencapai orgasme bersama," katanya.

Wajar jika terjadi orgasme dalam hubungan seks yang berawal dari pijatan-pijatan. Sebab, pijatan lembut penuh kasih sayang ini seperti memancarkan sinar energi kasih suami istri, sehingga menghasilkan kemesraan, dan berakhir dengan perasaan bahagia," jelasnya.

Kesempatan memijat adalah waktu bagi suami istri untuk saling mengenal dan menghargai setiap jengkal tubuh pasangannya. Juga untuk mengenali daerah mana yang cepat mendapat rangsangan masing-masing. "Dibutuhkan keinginan bersama agar bisa mencapai klimaks bersama. Suami istri sebaiknya bersikap saling responsif (saling menanggapi). Lebih baik jauhi sikap pasif, dingin serta malu," tambahnya

Untuk calon pasangan terlebih lagi yang sudak menikah, sebaiknya tak perlu malu-malu lagi untuk memberitahu pasangannya apa yang diinginkan. "Katakan saja bagian mana yang memberi sensasi menyenangkan dan menimbulkan gairah. Begitu juga  bila kamu tak suka posisi atau gerakan tertentu, katakan saja terus terang. Ingat hal ini sangat penting untuk selalu diutarakan dua arah, sebab inilah kunci kelanggengan hidup berpasangan," paparnya.

Namun, jika kamu ingin menyampaikan keinginan mu kepada pasangan, berbisik lah dengan kata manis dan tidak terkesan seperti menyuruh/memerintahkannya. Kebiasaan mendikte, apalagi seolah menggurui, harus dibuang jauh-jauh. "Mintalah dengan tulus dan sampaikan dengan lembut manja. Pasti kemesraan pasangan suami istri selalu terjaga," ujarnya.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Bukan hanya berteori, Jessy juga memberikan panduan praktis untuk latihan Anda. Berikut akan memberi kehangatan pada Anda dan pasangan. Yang perlu diingat, jangan hanya fokus pada melakukan hubungan kelamin sebagai dasar tujuan.
Nikmati saja saat menerima dan memberi sentuhan lembut serta buat waktu masing-masing berbisik mesra di tengah-tengah permainan.

1. Mulailah membangun kemesraan seperti menatap bola mata pasangan dengan penuh rasa sayang.
Lakukan ciuman serta sedotan lembut ke muka pasangan, leher, dan bibir. Hembuskan kata-kata cinta yang tulus dan tak dibuat-buat atau berlebihan. Buatlah pasangan untuk merasa dicintai dan dibutuhkan.

2. Raihlah tangannya lalu arahkan ke bagian yang Anda inginkan untuk dia belai hangat.
Ini adalah hal yang sangat disukai Pria terutama. Bukan tangan saja yang bisa digunakan untuk membelai. Gunakan juga lidah untuk menelusuri setiap bagian sensitif. Lidah yang basah dan hangat sangat efektif memacu meledakkan gairah.

3. Berikan waktu yang lebih lama untuk saling memijat, membelai, dan lainnya, sebagai bentuk pemanasan yang efektif untuk rileksasi bagi jiwa Anda dan pasangan.
Tidak perlu terburu-buru, teruskan rileksasi itu dengan rekreasi jiwa. Caranya, berstrategi dalam mencumbu seluruh tubuh pasangan anda, kalau bisa selama 30 menit pemanasan tersebut di lakukan.

4. Dalam berhubungan intim, sikap egois harus dihilangkan.
Jika ingin memperoleh hasil yang maksimal, Anda juga harus memberi maksimal. Agen Poker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar