Cara Mengetahui Lelaki Punya Sperma yang Sehat - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Minggu, 02 April 2017

Cara Mengetahui Lelaki Punya Sperma yang Sehat

Sperma Dan Sel Telur
Cara Memperhatikan Lelaki yang Memiliki Kualitas Sperma Sehat
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Jumlah dan kualitas sperma mempunyai peran penting dalam permainan menentukan keturunan Anda. Sayangnya, tidak semua lelaki sadar dengan hal ini. Mereka kebanyakan mengabaikan kesehatan seperma dan tetap melakukan kebiasaan tak sehat seperti merokok dan konsumsi minuman alkohol.

Nah sebelum kalian menyesal, segera cek kondisi kesehatan sperma Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk memeriksa kesehatan sperma.

1. Kondisi bahu dan rahang
Laki-laki yang memiliki sperma sehat biasanya identik dengan postur tubuhnya yang terlihat jantan seperti bahu lebar tegap dan rahang berbentuk persegi.

2. Jarang gunakan pakaian ketat
Lelaki yang tidak suka menggunakan pakaian atau celana terlalu ketat umumnya memiliki sperma yang lebih sehat. Seperti yang diketahui, pakaian ketat dapat meningkatkan suhu di bagian kelamin sehingga merusak kualitas sperma.



3. Lelaki dengan perut rata
Kegemukan berlebih merupakan musuh bagi sperma yang sehat. Oleh karena itu lelaki dengan perut rata biasanya cenderung memiliki sperma yang sehat.

4. Rutin konsumsi ikan salmon
Lelaki yang suka dan sering menyantap ikan salmon dan tuna biasanya memiliki sperma yang lebih sehat dibandingkan lelaki pemakan daging. Seperti diketahui daging adalah sumber dari lemak jahat yang dapat menganggu dan merusak kualitas sperma.

5. Rajin olahraga
Lelaki yang suka berolah-raga dan meluangkan waktu minimal satu jam sehari cenderung memiliki sperma yang lebih sehat ketimbang mereka yang jarang menggerakkan tubuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar