Lelaki Lebih Menyukai Kondom Perempuan! Alasanya...? - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Senin, 03 April 2017

Lelaki Lebih Menyukai Kondom Perempuan! Alasanya...?

Contoh Kondom Untuk Wanita
Kondom khusus, Yang di Pakai Untuk Wanita Agar Pria Tetap Merasakan Sensasi Seperi Tanpa Memakai Kondom
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Kondom untuk kaum wanita sebenarnya sudah marak dijual dan tersedia di pasaran sejak dua dekade lalu. Namun, adanya kondom untuk wanita ini masih kurang dikenal, khusunya untuk kesehatan reproduksi. Maka dari itu disini kita akan membahasnya!

Ada beberapa hal yang harus kita ketahui tentang kondom untuk perempuan, khususnya mengenai lima rahasia berikut ini:

1. Untuk kenikmatan seksual

Kondom untuk perempuan bekerja untuk mempercepat reaksi akhir dan meningkatkan gairah dalam bercinta. Kondom ini terbuat dari bahan yang bisa menghantarkan kehangatan sehingga membuat sesi hubungan intim lebih menarik. Tidak seperti kondom lelaki, Anda bisa menikmati sesi bercinta untuk durasi yang lebih lama karena tidak harus dibuang sesegera mungkin.

2. Untuk perlindungan

Kondom perempuan dikenal sebagai kondom internal dengan metode kontrasepsi yang mengurangi risiko penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan. Kondom ini dipakai secara internal dan mencegah masuknya kedalaman cairan sperma saat ejakulasi. Kondom untuk perempuan efektif dalam 95 persen kasus.

3. Lelaki lebih menyukainya

Lelaki memiliki berbagai alasan untuk lebih memilih kondom perempuan, dari pada memilih kondom untuk diri mereka. Kondom perempuan lebih menarik untuk mereka, bahkan tak membuat penis kaku. Kondom ini bahkan tidak mengurangi sensasi.

4. Sederhana untuk dipakai

Anda dapat memasukkan kondom untuk perempuan dalam posisi berdiri, duduk atau berbaring. Anda bisa melakukannya sendiri atau meminta pasangan yang melakukannya juga.

5. Ingat

Jangan menggunakan kondom untuk perempuan dan kondom untuk lelaki secara bersamaan. Karena bisa membuat kedua kondom rusak atau pecah.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar