Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

          pohonpoker - situs judi online terpercaya di indonesia

Minggu, 01 April 2018

Hamil Tua dan Ingin Bercinta? Boleh-boleh Saja Kok!

Saat Hamil Tua Hasrat Wanita Memang Selalu Memuncak, Namun Bolehkan Melakukan Aktivitas Seksual?
Tips Pasutri - Ladies, perlu diketahui bahwa saat Anda sedang hamil, selain Anda mengalami perubahan fisik, Anda juga mengalami peningkatan dorongan seks yang tinggi dan orgasme yang kuat selama beberapa tahap kehamilan.

Ya, memang sebagian besar wanita takut melakukan hubungan seksual ketika mereka sedang dalam masa kehamilan. Hal tersebut dikarenakan mereka takut terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi pada calon bayi. Bahkan banyak orang berpikir bercinta dengan istri yang sedang hamil adalah berbahaya, karena mereka masih berpikir bahwa sex di usia kehamilan sangat beresiko terhadap janin.
Baca juga: ''Ingin Seks Tahan Lama Tapi Suami Mudah Crot? Begini Tricknya''
Padahal, seperti yang dilansir pada situs mayoclinic.com, jika kehamilan berkembang normal, berhubungan seksual saat hamil sebenarnya boleh-boleh saja. Saat Anda sedang dalam masa kehamilan seharusnya bukan menjadi penghalang untuk memenuhi kebutuhan biologis Anda dengan pasangan. Bahkan tak jarang banyak wanita merasakan kenikmatan seks yang lebih ketika bercinta saat hamil. Nah, berikut ada beberapa macam posisi seks yang nyaman saat Anda sedang hamil, di antaranya:
2. Posisi Menyamping
3. Posisi Duduk
4. Posisi Missionary

Nah, Anda bisa mencoba salah satu posisi yang sekiranya nyaman, supaya tidak terjadi kontraksi. Perlu Anda catat pula, bahwa berhubungan seksual sebenarnya tidak hanya identik dengan hubungan seksual saja ladies, banyak sesi-sesi yang bisa dilakukan, seperti berciuman, berpelukan, memegang satu sama lain. Keintiman dalam sebuah hubungan adalah bagian paling penting dari seks saat hamil.

Sumber: vemale.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Seks Edukasi - Pengetahuan Seks Sejak Dini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com