Gadis Remaja Berseragam Sekolah Tercucuk Saat di Pondok Bambu - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Senin, 17 September 2018

Gadis Remaja Berseragam Sekolah Tercucuk Saat di Pondok Bambu

Gadis SMA Tak Sadar di Ajak Ngewe
Bokep Viral - Gadis SMA bernama Nasyah Khofifah bernasib buruk saat hendak mengerjakan tugas rumah bersama seorang pria yang di duga kakak kelasnya, Pria berinisial Ruslim itu awalnya menjanjikan akan membantu mengerjakan PR (tugas rumah), namun siapa sangka bahwa tujuan lelaki ini berbalik arah ke Pondok Happy milik pak Somad.

Nasya saat kami wawancarai meceritakan kronologi kejadian itu, "Kenapa kita ke pondok pak Somad kak? kan kita mau kerjain tugas" tanya gadis yang masih berseragam sekolah itu.

Iya dek, biar otak lebih fresh dan bisa cepat menyelesaikan tugas dek Nisya, jawab lelaki itu dengan lembut.

Setiba di pondok Nisya disuruh menghadap kebelakang dengan posisi mengangkang, dan dengan cepat Ruslim mencucuknya dari belakangan. Lebih buruknya lagi Ruslim ternyata sengaja merekam kejadian itu guna untuk mengancam gadis tersebut.


"Ini sudah kakak rekam, jadi adek jangan macam-macam, dan kalau kakak mau main lagi kamu harus mau, kalau tidak akan kakak bagikan video ini ke seluruh media sosial", Ancam Ruslim ke gadis itu.

Hingga 77 kali di permainkan, Nisya pun menolak dengan beralasan capek diginiin terus, alhasilnya lelaki tersebut pun membagikan video itu ke seluruh media sosial dan viral di sekolahnya pada saat itu.

Agen Poker Terpercaya di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar