5 Posisi Bercinta Yang Bikin Cepat Klimaks Dan Tentunya Membuat Lebih Berkeringat - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Minggu, 26 Januari 2020

5 Posisi Bercinta Yang Bikin Cepat Klimaks Dan Tentunya Membuat Lebih Berkeringat


Bokep Viral - Bercinta tentu menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan semakin intim dengan pasangan. Namun, jangan sampai Anda salah memilih posisi bercinta. Posisi tertentu justru menguras lebih banyak energi dan membuat Anda cepat lelah. Intip posisi paling mudah berikut ini yang tidak bikin Anda gampang lelah.

Posisi seks paling mudah
Posisi bercinta nyatanya memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas hubungan seksual Anda. Posisi yang tepat bisa membuat durasi hubungan seksual menjadi lebih lama sehingga ikatan emosional dengan pasangan bertambah kuat.

Posisi seks yang mudah bisa dilakukan sambil berbaring telentang, tengkurap, atau dalam posisi apa pun yang Anda kehendaki. Berikut adalah beberapa posisi bercinta yang tidak membuat Anda cepat merasa lelah.

1. Misionaris
Posisi misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang paling mudah. Posisi ini cocok bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan banyak energi, sedang kelelahan, atau sedang merasakan nyeri pada tubuh.

Posisi bercinta ini dilakukan sambil berbaring. Wanita berbaring terlentang dengan kaki membuka, sementara pria yang berada di atas tubuhnya melakukan penetrasi. Ritme penetrasi tentunya dapat disesuaikan dengan kondisi Anda dan pasangan.

2. Spooning/side cuddle
Posisi bercinta ini tidak hanya mudah, tapi juga efektif untuk meningkatkan keintiman hubungan. Pada posisi spooning, penetrasi dapat dilakukan sambil memfokuskan energi untuk berinteraksi dengan pasangan.

Spooning dilakukan dengan berbaring menghadap sisi yang sama. Sang pria dapat meluruskan tangannya di bawah leher wanita sebagai tumpuan. Pada saat penetrasi, tangannya yang lain bisa bermain dengan payudara untuk menambah gairah bercinta.

3. Curled spoon
Posisi ini hampir menyerupai spooning. Bedanya, sang wanita menekuk lututnya ke dada. Sang pria juga melakukan hal yang sama saat melakukan penetrasi. Posisi kaki wanita yang menekuk memungkinkan penetrasi lebih dalam dibandingkan spooning.

Curled spoon memungkinkan pasangan untuk membangun kedekatan emosional. Pasalnya, banyak bagian tubuh Anda yang bersentuhan langsung dengan pasangan. Sentuhan ini memicu pelepasan hormon oksitosin yang menimbulkan rasa kasih sayang.

4. Lazy doggy/downward dog
Posisi lazy doggy atau downward dog merupakan modifikasi dari posisi doggy style. Posisi bercinta ini cukup mudah, yakni dengan cara berbaring tengkurap. Wanita berada di bawah sambil menggunakan bantal untuk menumpu perutnya.

Kemudian, sang wanita menekuk lutut, mengangkat pinggul, dan melebarkan kedua kakinya. Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi dalam sambil memberikan rangsangan pada klitoris atau payudara.

5. The duo
Posisi duo relatif sederhana karena memiliki gerakan dasar seperti posisi misionaris. Dengan posisi ini, wanita berbaring telentang dengan kedua kaki terangkat. Kemudian, pria melakukan penetrasi sambil memberikan rangsangan pada payudara.

Selama penetrasi, sang wanita dapat menggunakan pundak pria sebagai tumpuan kedua kakinya. Posisi duo mungkin memberikan efek pegal pada kaki, tapi posisi ini relatif mudah dilakukan tanpa harus menghabiskan banyak tenaga.

Kegiatan bercinta memang dapat menimbulkan rasa lelah. Namun, Anda tetap bisa memilih posisi bercinta yang lebih sederhana tanpa mengurangi keintiman bersama pasangan.

Posisi bercinta yang mudah dilakukan bahkan memberikan lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk berinteraksi dengan pasangan. Cobalah memanfaatkan kesempatan ini dengan saling berbicara dan bertatapan lebih dalam maka anda akan mendapakan kenikmatan dalam berhubungan badan salam crottt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar