Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

          pohonpoker - situs judi online terpercaya di indonesia

Rabu, 15 Maret 2017

Cerita Ku Menikmati Tubuh Tante ku Yang Perawan

Cerita yang saya buat ini bener-bener kisah nyata…Kebanyakan sih saya yang alamin sendiri atau yah sekedar berbagi pengalaman sama teman-teman juga...jujur saya sendiri juga tidak menyangka kalau ini bakal terjadi sama saya...

Inilah wajah Tante Nia ku dia adalah orang berkulit kuning meskipun badannya agak berisi..potongannya sepundak, namun dalam kesehariannya dia selalu memakai jilbab. Awalnya aku memandang juga biasa-biasa saja, secara itu kan ibu angkat calon istri saya, tapi pandangan itu berubah ketika saya tidak sengaja melihat dia lagi tidur siang dan melihat daster yang dia pake terbuka...sehingga paha yang selalu tertutup itu akhirnya kelihatan..namun saya gak berani lama-lama memandang soalnya takut ketahuan calon mertua..

Semenjak kejadian itu perasaan saya jadi aneh kalau lagi deket sama tante Nia, entah itu pas ngantar dia belanja, atau pas lagi nonton televisi. Sampai tiba dihari saat dia mau kembali ke rumah sewanya di daerah SDA, seperti biasanya saya di suruh antar jemput dia, setelah sampe depan rumahnya, tante Nia nawarin aku masuk, aku pun merasa aneh, karna tidak seperti biasanya kayak gitu, ya hitung'' di luar juga mau hujan lebat akhirnya aku mampir sejenak.

Di saat aku masuk aku merasa ada yang aneh, rumahnya ternyata sepi banget, terus gue tanya sama tante NIa,” Kok sepi banget tante rumahnya, pada kemana” Tante Nia “ biasa kok dek, keluarga pada pulang kampung, aku sendirian agak takut disini…,kamu mau ngak temenin tante sebentar..?” ya langsung aja gue jawab “ iya gapapa kok tante “.

Dek aku mandi dulu ya..kalau kamu mau makan ada sossis di kulkas yang bisa kamu ambil, kata tante Nia sambil masuk ke kamar mandi. Karena saya bosen iseng'' deh saya nonton TV, dan tidak lama kemudian entah saya capek atau kenapa saya ketiduran, selang beberapa menit saya tidur, saya merasa ada yang lagi jilatin dan sedot-sedot penis saya.
Saya pun buka mata perlahan, spontan saya terkejut setengah mati... ternyata tante Nia lagi di bawah sambil menyepong alat kemaluan saya… karna saya kaget saya pun buru-buru mencabut burung saya yang masih tertancap di mulut nya, sambil saya tanya ‘” tante lagi ngapain..? “ trus dia jawab “ kamu tenang aja,
tante udah tau kok kalau kamu sebenernya suka curi-curi pandang ke tante kan…”.” tapi tante, tante kan belum nikah…kok tante mau ngelakuin ini sama aku..?” “ya gapapa dong…lagian tante tuh sebenernya penasaran gimana sih rasanya orang ngentot”  “Wih, Gila nih pikirku…bagai dapet rejeki nomplok nih..dapet tante-tante yang masih perawan pula, sambil dalam hati mengucapkannya. maklum lah meskipun umurnya udah 30 tahun, tante Nia ku ini belum menikah dan belum pernah pacaran juga, padahal kalo secara fisik sih tante ku ini tidak jelek'' amat lahh".

Habis itu aku pun akhirnya berdiri dan melepas semua baju ku…terus saya suruh tante Nia isapin K*ntolku, ”arghh…yess..terus tante..enak….terus tante…tante pinter..ouch. yeahh. ”karna gue takut mencrot deluan akhirnya aku suruh tante Nia lepasin isapannya yang dahsyat, terus saya bukain satu persatu baju yang dia pake, mulai dari atas sampe celananya…dan hanya tinggal Bra sama CD doang… habis itu aku ajak aja tante Nia ke kamar tidurnya, maklum rumah sewanya nya kecil gan, bisa gawat kalo sampe kedengaran sama tetangga, kami pun menuju kamar tidur berdua untuk mengantisipasi suara desahan takut terdengar tetangga, aku pun memulainya dari bibirnya, ku kecup bibirnya sampai basah sambil jari ku meremas buah dadanya yang lumayan besar itu, setelah puas di bagian atas itu aku pun beralih kebawah tepat di payudaranya yang montok sangat itu, tidak langsung aku menghisap pentilnya tetapi ku jilatin pinggiran pentil itu sampai basah, tante Nia pun merintih keenakan mengeluarkan suara ''sehhhhh ahhhhh dekk kamu belajar dari mana kok kamu jago banget mainin tubuh tante" bisik tante Nia di telinga ku.

Setelah itu aku pun beralih ke bagian pusarnya dan akhirnya sampai lah pada saat yang mengemaskan yaitu vaginanya yang bewarna merah muda, aku pun menjilati bibir vaginanya dulu sampai-sampai membuat tante Nia bergetar sambil mendesah '' ahhhhh sehhhhh ahhhhh trusss dekk tusuk langsung dekk shhh ahhhhh ohhh babyyyy'', aku pun tidak menuruti kata tante Nia yang menyuruhku menusuk vaginanya dengan batang kejantanan ku, lanjut ku jilatt vaginanya sampai lidah ku masuk ke dalam vaginannya, basah sudahhh vaginaa tante Nia ku ini, mengeluarkan lendir bening yang sedikit terasa asin, aku pun mulai memamerkan batang kejantanan ku, setelah kubuka celana ku langsung tubuhku di tarik tante Nia sampai dia pun tertidur di bawah ku , dengan tidak sabarnya tante Nia ku ini, dia menancapkan batang kejantananku ke dalam vaginanya yang masih sempit itu, begitu pun aku memaksa masuk burung ku ini ke dalam vaginanya yang sempit itu, maklum masih perawan'' , tante Nia pun menjerit kesakitan dan sambil berbisik teruss dek masukkan sampai burung mu itu tenggelam di dalam vagina tante, cussss tenggelam lah penis ku itu ke dalam vaginanya aku merasa ada sesuatu yang hangat didalamnya, melihat wajah tante Nia yang tampak memerah dan terlihat puas, aku berisitrahat dan kembali meminkan payudaranya itu, sambil memeras susunya yang kenyal itu ku gigit juga putingnya sampai dia lelah mendesah dan berbisik dengan nafasnya yang berhembus kencang di telingaku'' tante tidur dulu ya kamu lanjut saja mainin tante buat sampai mencrott ya, kalau sudah mencrot curahkan saja di tubuh tante atau mulut tante'' aku pun mengabulkan permintaan tante ku ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Seks Edukasi | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com