Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

          pohonpoker - situs judi online terpercaya di indonesia

Sabtu, 01 April 2017

Bra yang Kekecilan Akan Mengakibatkan.....?

Bra Terlalu Ketat Dapat Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Kita Terutama Pada Kulit di Tubuh
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Kebiasaan dibeliin beha sama Mama dan nggak pernah beli sendiri bikin kamu nggak tau ukuran beha yang sebenarnya. Tidak masalah, selama pengaitnya masih bisa dikaitkan berarti beha masih boleh dipake. Asalkan, ketika mengkaitkan tali jangan sampai setengah mati, alias ukuran beha kekecilan. Tapi, karena nggak ada pilihan lain, beha kekecilan itu tetap kamu pakai aja.

Meski sekilas masih nyaman, ingat-ingat ya karena ada bahaya di balik beha kekecilan. Yang pasti, aliran darah di sekitar tali bisa ganggu aliran darah kamu. Makanya, sebelum terus kamu pake, bra kekecilan itu harus diganti. Kalau masih maksa untuk dipakai, ya inilah bahaya dari pemakaian bra kekecilan yang wajib kamu tahu.

Sakit kepala
Gara-gara kekecilan, bra yang kamu pakai terlalu ketat dapat menekan saraf dan juga otot yang ada di sekitar punggung atas, bahu, dan juga leher. Akibatnya, aliran darah ke kepala jadi terhambat dan menyebabkan kamu sakit kepala.


Nyeri punggung
Daerah punggung, bahu, dan leher, semuanya tertekan oleh tali beha yang kelewat ketat. Lama-lama, punggung kamu jadi tegang dan nyeri tak tertahankan.

Iritasi kulit
Terus, saking terlalu ketat, tali beha yang menempel dan bergesekan langsung dengan kulit juga bisa menyebabkan iritasi, loh. Atau, kalo nggak sampe iritasi, biasanya ada bintik-bintik merah yang membekasketika kamu melepas beha.

Contoh Bra Yang Terlalu Ketat
Sesak napas
Walaupun awalnya baik-baik aja, percayalah bra yang kekecilan alias terlalu ketat sama sekali nggak nyaman buat dipake!. Lama-lama, tanpa disadari, aliran oksigen yang tertekan pada dada bakal bikin napas kamu jadi sesak.

Bentuk payudara berubah
Ini dia efek yang paling bahaya dari semuanya. Berdasarkan pengalaman seorang wanita, gara-gara beha yang kekecilan, bentuk payudara kamu bisa berubah, loh. Ya, emang sih bentuknya nggak jadi kotak atau segitiga. Tetapi kan mungkin nggak jadi sebulat dan seindah yang biasa kamu pandang. Hiii, serem, banget!

Jadi, daripada kamu ngalamin berbagai penyakit yang ngak enak diatas, ayo pastiin lagi kalo ukuran beha kamu nggak kekecilan! Dan Belajar lah membeli beha sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Seks Edukasi | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com